Jumat, 28 Desember 2012

MERRY CHRISTMAS 2012

okeeee
setelah sekian lama akhirnya baru punya waktu buat nulis blog lagi
setelah semua keluh kesah
canda tawa
serta air mataaaaa
#lebay

oke sekarang gw mau cerita tentang 6 bulan kebelakang dimana gw ga muncul-muncul di blog!
ah pasti kalian males kan bacanya?
oke gw mau ceritain tentang christmas kemarin ^^

bahagia banget loh taun ini bisa rayain christmas sama pacar!
ini pertama kalinya ngerayain sama Egi, dan dia juga pertama kalinya rayain bareng gw (yaiyalah yaaa..)

tgl 24 Desember 2012 kemarin, tepatnya malam natal harusnya gw kasi dia hadiah, tapi berhubung hadiahnya belom bisa di ambil jadi kita cuma nonton bareng aja hehe
kita nonton HABIBIE & AINUN
agak ga nyambung sih ya sama Christmas tapi kita tetep nonton buat abisin Tap Izzy (ups ketauan pelit)

Habibie & Ainun

ini film sukses bikin gw nangis! hehehe
kaian harus nonton juga ya ;)

So, abis nonton itu kita langsung balik trus rayain Christmas Eve sama keluarga dia, makan di Pizza Hut. Abis itu malemnya gw sama dia nonton dan ngobrol-ngobrol dari A - Z.

tgl 25 Desember 2012 ITUUUUUUU HARI NATAL!!!
pagi pagi kita ke gereja di daerah Lippo Karawaci ngerayain natal
tentunya dengan seragam hijau tosca kembaran dong ;)

pamer dulu boleh yaaa..... :$




oke habis berfoto-foto ria kita pergi ke daerah Alam Sutera ke salah satu rumah teman baik Papinya.
abis itu malemnya kita nonton The Hobbit
ini film katanya lanjutan dari The Lord of The Rings
bagus deh!


walaupun awal nonton gw sempet ketiduran karena kelamaan ngomong tapi di akhir-akhir filmnya bagus banget, dan ternyata masih ada lanjutannya.
nih film WAJIB DI TONTON! hihihihi.

tgl 26 Desember 2012 kita pergi ke Karawang, dan di tengah perjalanan gw kasih dia hadiah natal yang sempat tertunda dannnnnnnn


ini dia ekspresinyaa hahaha
dan tiba saatnya buka kado!



taraaaa!!!

ini kartu ucapan dari gw yang besoknya langsung luntur kena air grr! hahaha

he kiss Bruno on its lips :D


Bruno ini bisa di jadiin bantal kepala yang berguna banget waktu dia nyetir!
Hope you like it :)

okee
itu dia cerita narsis yang bisa gw ceritain tentang natal taun ini
berkesan banget karena bisa rayain bareng dia

so, it's my story, how about yours? ;)



Selasa, 19 Juni 2012

we'll be missing you :')

awal kenalan sama kamu itu seinget aku pas aku kelas satu SMA deh
waktu itu inget banget, kamu kemana mana selalu sama Sylva
kamu sih masuk kelas 10A, jadi ga terlalu deket deh kita

pas masuk kelas 11 IPA, baru deh sekelas sama kamu
awal-awal masuk aku ga begitu kenal sama kamu
cuma sekedar tau nama
tau orang mana
tau kalo kamu anak pinter

kita mulai deket karena apa ya?
aku juga lupa --"
pokoknya kelas 11 ipa kita udah mulai becanda-becanda
mulai kenal satu sama lain

aku inget banget pas aku pernah patah hati
waktu itu aku dateng ke kelas pagi pagi
pas ketemu kamu langsung nangis gitu aja
kamu diem aja tapi aku ngerti kok
pasti kamu jg speechless kan?
hehe

kelas 12 ipa
di sini banyak banget kenangan yang aku inget
sampe ga bisa ngetiknya karena nahan nangis
selalu deh kamu dateng pagi, pulang paling sore

paling banyak kenangan pas kita buat drama
kamu yang suka banget baca novel
suka banget cerita ngehayal
kamu buat semua cerita drama layaknya kerajaan
:)
dan berkat kamu, kita jadi juara 1 loh pas drama

kamu yang paling semangat
paling ceria
paling banyak ide

kamu suka ngelakuin hal-hal gila bareng aku
inget ga kita pernah main sambung-sambung kata pas pelajaran?
inget ga kita pernah poto-poto alay?
lucu banget yaa

pas jaman-jaman kuliah
kamu yang ga begitu semangat, tapi lama lama betah juga
seneng deh
trus pas kita ketemu, setiap kita buat reunian kecil
makan siang sama sama
karokean
kamu minta audition tapi ga jadi
kamu dateng ke rumah aku, makan bapao
turun di samping rumah aku teriak-teriak panggil nama aku keras-keras

kamu juga yang paling semangat bikin buku kenangan
kamu nyanyi di sweetseventeen aku
yang kamu grogi di iringin Kevin Aprillio itu loh
trus trus
kalo pas latihan drama buat pensi, kita suka makan mie bareng sambil nunggu latihan di mulai

kamu si penggemar Vierra
penggemar novel MeJiKuHiBiNiU
suka makan spagetti di kantin
suka makan makanan yang seribu
suka sama dia yang pastinya sampe sekarang kamu akan tetep sayangin dia

kamu tau ga?
aku denger kabar nya telat 2 jam setelah kamu pergi
aku ga pegang hp aku
aku lagi kelas tauu
kenapa begini?

pas pertama denger aku ga gitu percaya
tapi semua orang sibuk ngomongin kamu
sibuk tanya
sibuk update status tentang kepergian kamu
sakit banget loh bacanya

mama aku aja sampe nangis denger aku cerita
semua orang sedih banget kamu pergi
kamu harus tau semua orang sayang banget sama kamu
SAYANG BANGET
mereka yang gak deket aja bisa ngerasa kehilangan
gimana kami?
gimana aku?
gimana keluarga kamu?

aku tau percuma banget aku nangis
percuma banget
nyesel banget aku ga sempet ketemu kamu
cuma bisa tanya kabar kamu lewat telepon
cuma bisa sms kamu
aku tau aku ga pantes di bilang temen deket kamu

tapi
kepergian kamu yang cepet begini langsung nusuk aku neng
sakit bangett
2 hari yang lalu kamu terakhir sms aku
akunya aja yang ga peka
maaf yaa
maafin aku
:'(

banyak banget yang sebenernya pengen aku omongin
tapi semuanya udah telat banget

semoga kamu tenang di sana ya :')
aku tau aku harus belajar terima
belajar relain, ikhlasin
sekarang pasti kamu sembuh
dan kamu pasti udah bahagia!
PASTI

Tuhan sayang banget sama kamu, neng :)
aku juga!
elis siska iren pika juga!
12 science juga!
dia juga!
dan pastinya keluarga kamu :')
papa mama mia

i'll be miss you
i'll miss your shout
your voice
your laugh
your hug
:)

sampe ketemu nanti! :)

Rabu, 16 Mei 2012

K-U-L-I-A-H

dulu waktu SMA, pengen banget yang namanya cepet-cepet kuliah.
tapi waktu kuliah, aduuuhhh.. rasanya pengen deh balik lagi ke SMA